Kenalan yuk!

Hi.. kenalin namaku Deni Setiawan. Biasa di panggil Denbul. Aku tinggal di Daerah Kebumen, Porivinsi Jawa Tengah. Kalau lagi main ke jawa tengah jangan lupa main ke Kebumen yah :D

Aku punya hobi yang bisa juga di sebut dengan rutinitas. Karena apa? Karena Hobiku itu di jalanin hampir tiap hari. Pengen tau?? Gak aneh kok, gak unik juga. Aku adalah seorang "GAMER". Pastinya kalian semua tahu kan hobiku apaan. hehehe...
Ngomongin Status, Saat ini aku adalah seorang Mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta di Kota sendiri. Mengambil jurusan Manajemen Informatika. Impianku adalah bisa menjadi seorang Programer hebat.

Kawan.. kenalannya sampai sini aja yah. Soalnya kalo semua tentang diriku ditaruh di blog ini kayaknya bakalan gak muat neh blog... Jadi bagi temen-temen yg pengen lebih kenal lagi ma Aku, temen-temen bisa kok main ke facebook atau bisa follow @masdenbul. Dijamin, disana temen-temen bakalan lebih akrab deh.

Salam kenal kawan
-Denbul-
Thankyou ^_^

No comments:

Post a Comment